Kamis, 06 Juni 2013

Luka kecil yg meninggalkan bekas

Ada yg tau tokoh utama di Samurai X ? Itu lhoo film kartun jaman dulu kita kecil yg ada tanda X nya di pipinya. Nah percaya ga percaya ane dulu pernah ngalamin tuh bekas luka mirip tokoh utama di kartun tersebut. Tapi agak berbeda klo dia kan mirip huruf X kalo ane kaya tanda /. Bahkan sampe sekarang klo di lihat lebih jelas masih terlihat lhoo. Jadi sangar gituuu hahahaha :D

Dan itu di terjadi di saat ane masih duduk di bangku TK, jadi begini ceritanya. Waktu TK dulu ane bisa di bilang anak yg udah mandiri, makan minum sendiri haha :D.Gak serius ane tuh dulu klo berangkat ke sekolah udah ga pake di anter sama ortu gan. Ane berangkat ke sekolah dengan menggunakan sepeda beroda 2. Kalo rodanya 4 takut di bilang sombong masih TK udah bisa bawa mobil, bukannya g bisa bhahaha TK gitu lhooo... (dalam khayalan ya bisa -__-).

Nah ketika di pagi hari ane mau berangkat sekolah seperti biasa. Dengan tampannya rambut kelimis ke kanan selesai sarapan, pamit dengan ke dua orang tua. Lalu berangkat ke sekolah dengan gagah siap menyongsong dunia baruu. Haha lebaayyy :P. Dan begitu sekolah tercinta sudah terlihat pada saat itu tepat di tikungan ane mau ber manufer (belook gitu), kondisi jalan pada saat itu berbatu dan alhasil terpleseettt dan gubraakkkkkkk...... ane terjatuh :(. Tak terasa ada batu yg menggores ke daerah pipi kiri ane dan itu membuat luka yg dalam. Guru guru ane pun histeris berlari ke arah ane dan di gendongnya seorang lutfi kecil yg gagah sambil nangis ini ke dalam sekolah. Tetapi si lutfi kecil menolak dan malah pulang hahaha dasar bocah.

Alhasil begitu ane wisuda lulusan TK terdapat beroong di photo ane keren kaya preman tobat -_-

Sekian ceritaku waktu TK. Ini ceritaku apa ceritamu :D

created by : Lutfi Kurniawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar