Kamis, 06 Juni 2013

Game terbaru Penyegar Kepala :P

Dikala jenuh dengan tugas kuliah yg menumpuk. Yang melulu melihat angka dan tulisan dan memacu otak berfikir. Ada kalanya butuh sarana untuk menyegarkan kembali setelah bekerja kerassss hahaha lebay.com. Salah satunya dengan memainkan game yg satu ini. Masih terbilang baru dan membuat penasaran. Ingat ya jgn di lupakan kewajibannya sebagai pelajar hehehe.. :P

Langsung ajah simak Game terbaru Age of Wushu Indonesia

age of wushu indonesia cover








 Age of Wushu Indonesia adalah game online terbaru yang akan diluncurkan oleh ZBOX, publisher dibalik game Cabal Online Indonesia.
Age of Wushu merupakan sebuah game MMORPG yang menawarkan pengalaman seni bela diri dunia persilatan. Menyediakan 8 perguruan berbeda, dengan kemasan gameplay layaknya kehidupan realistis seni bela diri, kamu dapat memulai petualanganmu sebagai seorang pendekar kungfu.
MMORPG yang paling diantisipasi tahun 2012 ini dikembangkan oleh Snail Games, sebuah developer yang berbasis di China.


FITUR AGE OF WUSHU INDONESIA

Berikut ini adalah fitur-fitur menarik yang bisa kamu nikmati di dalam game Age of Wushu:

8 Perguruan

Kamu akan ditawarkan untuk memilih satu dari 8 perguruan yang tersedia. Masing-masing perguruan memiliki skill khusus dan senjata yang berbeda-beda.
Ke-8 perguruan itu adalah Shaolin, Emei, Wudang, Scholars, Beggars Sect, Tangmen, Wanderers Valley, dan Royal Guards.
Seperti yang disebutkan di atas, setiap perguruan memiliki skill khusus dan senjata yang berbeda-beda. Sebagai contoh, perguruan Emei menggunakan senjata Dagger dan memiliki keahlian dalam group healing, sedangkan perguruan menggunakan musical instrument sebagai senjata dan keahlian dalam musical attack.

Life Skill

Di dalam Age of Wushu Indonesia tersedia 4 profesi utama yang bisa kamu pilih yaitu, Culture, Gathering, Manufacturing, dan Marketplace.
  • Profesi culture mencakup musician, weiqi-player, calligrapher dan painter.
  • Profesi gathering adalah profesi yang memungkinkan kamu mengolah material mentah (raw material) yang nantinya bisa digunakan oleh profesi lain. Profesi gathering mencakup farming, mining, fishing, woodcutting, dan hunting.
  • Profesi Manufacturing mencakup tailor, cook, craftman, poison-maker, herbalist dan blacksmith.
  • Profesi Marketplace mencakup beggar dan diviner.

Fitur PvE – PvP

Di dalam Age of Wushu Indonesia kamu dapat menantang lebih dari 25 NPC dan mendapatkan experience jika berhasil mengalahkannya. Selain itu, tersedia 13 Forbidden Area yang bisa kamu jelajahi untuk mendapatkan hadiah dan exp.
Tersedia juga fitur Guild War yang memungkinkan kamu menantang guild lain untuk menduduki territory milik guild lawan. Setiap harinya, suatu guild dapat mengirimkan tantangan ke guild lawan untuk melakukan guild war.
Selain Guild War, perang lainnya yang bisa kamu lakukan adalah School War. Perang ini jauh lebih besar dan dapat melibatkan 300 pemain.

Tak Ada Sistem Class maupun Level

Di dalam game Age of Wushu Online, tidak tersedia class ataupun system leveling. Sebagai gantinya, kamu dapat mempelajari 70 Internal Skill dan menentukan path yang kamu inginkan.

Fitur Offline

Ini merupakan fitur paling unik yang ada di Age of Wushu Indonesia. Saat kamu sedang off, bukan berarti karakter kamu juga ikut offline. Tersedia 30 aktifitas yang bisa karakter kamu lakukan ketika kamu sedang offline. Sebagai contoh menjadi petani, penjahit, pandai besi, pengail atau aktifitas lainnya.

Nih Salah satu penampakan PVP :D. Silahkan di lihat gan...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar